Sukses

Unggah Foto di Twitter, Gadis Alami Hal Mengejutkan

Liputan6.com, Jakarta Apa yang ada di benak Anda ketika menemukan seseorang yang memiliki kemiripan wajah dengan Anda, tapi orang tersebut tidak memiliki keterikatan keluarga dengan Anda? Pasti rasanya akan aneh dan takjub.

Hal tersebut dialami oleh seorang gadis berusia 17 tahun, Santana Gutierrez. Kala itu ia sedang berbelanja di pusat perbelanjaan yang berada di San Diego, California, Amerika Serikat. Kemudian, gadis tersebut dihampiri seorang gadis lainnya yang bekerja di organisasi amal untuk anak-anak. Gadis yang menghampiri Santana Gutierrez itu bernama Isobel.

Santana merasa terkejut karena Isobel memiliki wajah yang begitu mirip dengan dirinya. Kemudian, kedua gadis remaja tersebut mengambil foto bersama. Santana lalu mengunggah foto tersebut di akun Twitter miliknya. Foto tersebut menjadi viral dengan sangat cepat dan mendapat respons ribuan retweet dari para pengguna Twitter lainnya.

Hal mengejutkan lainnya terjadi. Kali ini netizen yang merespon unggahan foto Santana justru mengirimkan foto-foto mereka ke akun Twitter Santana. Foto-foto tersebut memperlihatkan bahwa terdapat gadis-gadis remaja lainnya dari seluruh penjuru dunia yang memiliki kemiripan wajah dengan Santana.

Santana justru merasa ketakutan. Ia tak percaya dengan apa yang ia dapatkan dari respons netizen terhadap foto yang diunggahnya di Twitter. Ketika ia menemukan seseorang yang berwajah mirip dengannya padahal tidak memiliki hubungan keluarga dengannya, Santana masih merasa takjub. Namun, ketika ia mengetahui bahwa ada banyak orang di luar sana yang memiliki kemiripan wajah dengannya, justru hal tersebut membuatnya merasa takut.

Dilansir www.elitereaders.com, Santana menjelaskan, "Saya merasa sangat ketakutan. Gadis-gadis ini tampak persis seperti saya. Saya segera mengatakan hal ini kepada orang tua saya dan menunjukkan foto tersebut kepada mereka.”

Penulis:

Soyid Prabowo

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6