Sukses

Hulk dari Pakistan Berbobot 435 Kg Ingin Jadi Orang Terkuat Dunia

Laki-laki dari Pakistan yang bernama Arbab Khizer Hayat ini berbobot 435 kilogram.

Liputan6.com, Jakarta Laki-laki dari Pakistan yang bernama Arbab Khizer Hayat ini berbobot 435 kilogram. Karena berat badannya yang di atas rata-rata ini, Hayat dijuluki The Hulk versi Pakistan oleh masyarakat setempat. 

Hayat mengaku ingin menjadi manusia terkuat di dunia. Ia juga bercita-cita menjadi juara dalam angkat berat tingkat internasional. Untuk membuktikan dirinya adalah orang terkuat di dunia, ia mampu menarik traktor.

Kepada media lokal ia mengatakan, ia sangat ingin menjadi juara. Ia pun bersyukur dengan keadaan fisiknya yang seperti raksasa.

Untuk menjaga tubuhnya tetap kuat, ia mengkonsumsi menu makanan yang luar biasa banyak yakni 10 ribu kalori. Untuk memenuhi kebutuhan itu, ia harus makan sebanyak 34 telur untuk sarapan. Selain itu masih ditambah dengan 3 kilogram daging dan 5 liter susu segar dan makanan cemilan lain.

Hayat mempunyai tinggi badan nyaris 2  meter ini merasa fit dan tak pernah bermasalah dengan kesehatannya.

“Saya tidak mengalami masalah kesehatan dan saya akan tetap mempertahankan kondisi ini jika ingin menjadi orang terkuat,” katanya.

Laki-laki ini mengaku mengalami kenaikan berat badan sejak usia remaja.Karena ia bertekad ingin menjadi juara angkat berat. Ia mengaku mampu mengangkat beban seberat 4000 kg saat kejuaraan angkat beban di Jepang.

Saat ini Hayatsangatt populer di Pakistan. Dan sebentar lagi mungkin dunia akan mengenalnya.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.