Sukses

5 Polisi Ganteng yang Bikin Publik Gagal Fokus Selama 2016

Selama 2016, informasi mengenai polisi ganteng cukup menarik perhatian para pembaca.

Liputan6.com, Jakarta - Selama 2016, informasi mengenai polisi ganteng yang muncul dari berbagai daerah di Indonesia cukup menarik perhatian para pembaca Citizen6 Liputan6.com.

Sosok para polisi ganteng mulai dikenal dan disorot warga setelah peristiwa aksi teror Sarinah. Pekerjaan tak biasa yang pernah mereka lakukan ataupun kepopulerannya menjulang di media sosial.

Berikut lima polisi ganteng yang pastinya bikin kamu, khususnya para perempuan, gagal fokus:

1. Krishna Murti

Di balik teror Jakarta di Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, ternyata publik, khususnya para pengguna jejaring sosial, malah menyoroti sosok Wakapolda Lampung Kombes Krishna Murti yang bikin mereka gagal fokus.

Kombes Krishna menjadi sorotan karena ketampanan dan penampilannya yang dinilai fashionable ketika aksi menyerang balik teroris di Sarinah. Ia bahkan masuk dalam salah satu polisi yang masuk tagar #KamiNaksir dan #PolisiGanteng di media sosial.

2. Bripda Bobby Febrianto

Polisi asal Polda Sumatera Barat ini memang memiliki paras ganteng. Bisa dibuktikan dengan lebih dari 200 ribu pengikut pada akun Instagram pribadinya bernama @bobbyfebrianto93.

Bripda Bobby dari letting 38 ini hanya satu dari sekian banyak polisi ganteng yang rajin update di media sosial. Meski kini telah menjadi abdi negara dan dikenal banyak orang, ia bahkan tak malu mengakui pekerjaannya di masa lalunya sebagai tukang pasir kepada para pengikutnya.

3. Bripda Muhammad Fikri

Selain berprofesi sebagai abdi negara, polisi ganteng yang satu ini juga tengah sibuk melanjutkan pendidikannya di Universitas Eka Sakti, Padang, Sumatera Barat, dengan mengambil jurusan hukum.

Sosok Bripda Fikri mulai populer ketika ia melayani setiap pembeli di kedai milkshake di belakang kampus Fakultas Mipa Universitas Negeri Padang. Selain ganteng, ia juga dikenal sangat ramah dan tersenyum ketika tengah berjaga di kedainya.

4. Bripda Muhamad Deden Khumuludin

Bripda Deden yang berasal dari Polda Jawa Barat ini mulai menjadi perbincangan publik ketika tengah ramai kasus pemalsuan foto berseragam polisi yang kemudian digunakan untuk menghina Presiden
Jokowi.

Dalam akun Instagram-nya bernama @dedensmi39, ia menyatakan jika ia tak takut jika foto-fotonya yang ia unggah disalahgunakan orang lain. Menurut dia, orang yang memakainya fotonya itu karena ngefans
kepada dirinya.

5. Bripda Ikhsan Maruf

Bripda Ikhsan memang menjadi populer berkat berbagai video Dubsmas dan editing video lainnya yang ia unggah di akun Instagram-nya dengan nama @ikhsanmrf.

Ia juga menjadi salah satu polisi yang banyak diidolakan masyarakat lo. Selain ganteng, ia juga sangat modis, sehingga banyak orang mengatakan jika dirinya adalah seorang model.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini