Sukses

Kakek 70 Tahun, Meraung-raung Saat Boneka Seksnya Pecah

Seks adalah kebutuhan biologis tiap manusia. Bagi laki-laki, aktivitas itu bisa dilakukan sampai berusia lanjut.

Liputan6.com, Jakarta Seks adalah kebutuhan biologis tiap manusia. Bagi laki-laki, aktivitas itu bisa dilakukan sampai renta. Begitu pentingnya aktivitas ini, sampai-sampai seorang kakek di Tiongkok membeli boneka seks setelah istrinya meninggal.

Kakek tua yang bernama Zhang Wenliang dari Chongzhou ini telah dua kali kehilangan pasangan. Ia merasa sangat sedih karena tak ada lagi yang menemani seperti sebelumnya. Karena begitu cinta pada istrinya, ia tak bisa berpaling ke perempuan lain.

Lalu ia menemukan boneka seks yang dianggap mirip istrinya, baik rambut dan wajahnya. Pria itu langsung jatuh cinta kepada boneka itu. Ia membawa pulang boneka itu setelah membayar sekitar 32.500.000. Malam-malamnya kini ia isi dengan teman barunya.

Boneka seks tersebut ia dandani dengan memakai pakaian istrinya. Ia pun meletakkannya di tempat tidur setiap malam. Boneka itu kini menjadi pengganti kedua istri terdahulunya. Ia menganggap jiwa istrinya berada pada boneka seks tersebut. Ia sejenak bisa menikmati malam-malamnya dengan boneka seksnya.

Seperti dilansir dari worldwideweirdnews, kebahagiaan kakek tua itu berakhir ketika boneka yang telah dianggap istrinya itu pecah. Kakek itu menangis keras-keras, seolah yang meninggal adalah istrinya sebelumnya.

Wenliang adalah seorang dokter yang khusus menangani kanker. Telah banyak pengidap kanker yang sembuh setelah ditangani olehnya. Namun, ketika istrinya sendiri yang sakit kanker, ia gagal menyembuhkannya.

Tragis. Bagaimana menurutmu?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.