Sukses

Kejam, Gadis Cilik Dipenggal Jadi Korban Pemujaan Dukun

Seorang gadis cilik menjadi korban pemujaan dukun ilmu hitam. Seperti apa kisahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Seorang gadis cilik menjadi korban pemujaan dengan cara dipenggal dan tangannya dipotong. Insiden mengejutkan itu terjadi di Desa Adivasi, Ratanpur, Assam timur, India. 

Tindakan pengorbanan gadis bernama Sunu Godba (4) dilakukan atas perintah seorang pria yang dikatakan berlatih ilmu hitam. Polisi telah menangkap dua terdakwa, Hanuman Bhumij dan Arif Uddin Ali. Dua lainnya, termasuk dugaan dukun ilmu hitam bernama Gabbar Singh dan Ali Jalal Uddin melarikan diri.

Sunu dilaporkan hilang sejak tanggal 24 Oktober 2016. Dari modus operandinya, polisi menduga pembunuhan tersebut dilakukan untuk mendapatkan kekuatan dari ilmu hitam.

"Kami menerima laporan dari keluarga gadis itu tentang penculikan. Saat kami menemukan jejak gadis itu, sayangnya mayatnya telah dimutilasi," tutur inspektur polisi Mohneesh Mishra kepada New Indian Express.

Tubuh yang tersisa dari mayat Sunu telah dikirim untuk diautopsi. Walau demikian, dua orang pelaku masih menjadi incaran polisi. Ditakutkan, kedua orang dukun itu melakukan aksi yang sama di tempat lain karena memiliki massa yang kuat.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini