Sukses

Benarkah Sebuah ATM Sama Kotornya dengan Toilet?

ATM sering ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, seperti restoran, pusat perbelanjaan, bandar udara, stasiun kereta api, terminal bus

Liputan6.com, Jakarta Seperti yang kita ketahui ATM "Anjungan Tunai Mandiri" atau dalam bahasa Inggris: Automated Teller Machine) adalah sebuah alat elektronik yang melayani nasabah bank untuk mengambil uang dan mengecek rekening tabungan mereka tanpa perlu dilayani oleh seorang "teller" manusia.

ATM sering ditempatkan di lokasi-lokasi strategis, seperti restoran, pusat perbelanjaan, bandar udara, stasiun kereta api, terminal bus, pasar tradisional, dan kantor-kantor bank itu sendiri dan yang lebih mengejutkan adalah ternyata ATM sama kotor ketimbang Toilet.

Sebuah tes kebersihan di Inggris menemukan fakta yang mengejutkan. Ternyata mesin ATM sama kotornya dengan toilet. senada dengan hal tersebut, sebuah tes lain yang dilakukan di China juga menunjukkan bahwa sekurang-kurangnya ada 1200 bakteri yang terdapat di pada mesin ATM.

Selengkapnya baca di sini

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini