Sukses

Lucu, Aksi Konyol Para Nenek Gaul Narsis yang Bikin Tertawa

Sederet foto aksi kocak nenek gaul akan membuat kamu tertawa.

Citizen6, Jakarta Sederet foto aksi kocak nenek gaul akan membuat kamu tertawa. Tingkah laku lucu saat melakukan kegiatan tertentu bisa jadi hal aneh yang ada dipikiran orang lain. Entah karena sebagai bentuk ekspresi diri ingin diperhatikan atau sengaja membuat kesan lucu untuk orang-orang di sekitarnya.

Kamu bisa melihat foto seorang nenek gaul asyik berselfie ria sendiri di depan cermin. Ternyata sang nenek mengirim hasil cetak foto lucu tersebut kepada para cucunya lewat surat. Kamu bisa saja beranggapan, sang nenek mungkin rindu berkumpul dengan cucu-cucunya.

Ia ingin menyapa para cucunya dengan cara yang paling berkesan. Selain itu, sang nenek bisa jadi asyik bernarsis sedang belajar memakai kamera di ponsel. Tak heran, ia ingin membuktikan hasil foto selfie kepada para cucunya.

Kirim surat berisikan foto selfie di cermin

Ada pula nenek gaul yang menemukan inspirasi gaya berpakaian. Sebuah poster kecil bergambar sang nenek dengan memakai topi warna-warni, kacamata hitam yang berukuran besar, baju berwarna cokelat, dan celana panjang warna biru. Jari telunjuk tangan kiri menunjuk ke atas.

Menemukan gaya penampilannya

Ide kreatif yang dituangkan pada gambar dirinya sendiri pun ia jadikan kenyataan. Sang nenek berpakaian sama persis sesuai yang ada di gambar poster. Hal yang berbeda, bila di poster, ada seekor anjing di samping nenek. Saat berfoto kenyataan, anjing tersebut tak tampak di sampingnya.

Mau lihat foto-foto lucu nenek gaul lainnya, kamu bisa melihatnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.