Sukses

Potret Seksi Anya Geraldine Bikin Netizen Salah Tingkah

Anya Geraldine memang sering mengunggah foto-foto seksi yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya di medsos.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah cantik atau tampan memang menjadi salah satu daya tarik seseorang. Karena kecantikan atau kegantengan bisa memudahkan seseorang menjadi terkenal dan populer. Seperti yang terjadi pada seorang gadis cantik yang digadang-gadang menjadi the next Awkarin, bernama Anya Geraldine.

Siapa yang tak kenal sosok perempuan berusia 20 tahun ini. Ya, nama Anya memang tengah mencuri perhatian publik di Tanah Air, setelah video blog liburannya dengan sang kekasih, Okky Raditya beredar di internet.

Selain video kemesraan dengan sang kekasih yang ditunjukkan pada akun YouTube-nya, perempuan yang kini sibuk kuliah di sebuah universitas swasta di Jakarta ini juga dikenal sebagai selebgram yang sering mengunggah foto-foto seksi yang memperlihatkan kemolekan tubuhnya.

Bahkan, baru-baru ini KPAI melaporkan akun Instagram-nya dengan nama @anyageraldine ke Kominfo. Langkah tersebut dilakukan KPAI menyikapi banyaknya laporan orang tua yang resah karena akun tersebut menjadi contoh yang tak baik bagi anak-anak dan para remaja di Tanah Air.

Nah, penasaran dengan keseksian Anya Geraldine? Berikut beberapa foto seksinya yang diunggah dalam akun media sosialnya.

dok: Anya Geraldine/instagram.com

dok: Anya Geraldine/instagram.com

dok: Anya Geraldine/instagram.com

dok: Anya Geraldine/instagram.comdok: Anya Geraldine/instagram.com

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.