Sukses

Kaveling Lahan di Planet Mars Dijual Murah, Berminat?

Tak hanya di bumi, bulan dan planet Mars dikapling dan dijual mulai dari satu juta rupiah.

Liputan6.com, Jakarta Bulan diperhitungkan menjadi tempat tinggal manusia ketika planet Bumi telah mulai rusak oleh polusi. Tak hanya planet Bumi, Mars dan Venus pun digadang-gadang sebagai tempat tinggal manusia.

Melihat kemungkinan ini, Dennis M. Hope, pengusaha asal Nevada, Amerika Serikat menjual kaveling lahan. Tak hanya di bulan, dia mengumumkan perusahaannya menjual properti di bulan dan obyek lain dalam tata surya.

Dilansir dari Vice, penegasan ini diungkapkan Dennis M. Hope, melalui dua situs Internet lunarembassy dan moonestates. Melalui dua situs ini, Dennis menjual secara daring kaveling lahannya. Uniknya, dia belum pernah menginjakkan kaki di kaveling lahan yang dijualnya. Bisnis penjualan kaveling lahan oleh Dennis M. Hope, bermula pada 1980.

“Aku memulai tahun 1980 setelah aku bercerai dengan istriku. Aku benar-benar tak punya uang saat itu,” kata Dennis seperti dikutip dari laman Vice. Denis menjual kaveling di bulan dengan harga murah. Hanya US$ 126 atau sekitar 1,65 juta rupiah untuk sekitar 4 hektar kaveling.

Bila berminat, Dennis tidak mengantarkan pembeli melihat kaveling yang dibeli. Ia hanya memberikan koordinat masing-masing kaveling. Bagaimana Dennis memiliki ide menjual kaveling di bulan? Simak dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.