Sukses

Bikin Greget, Gadis Seksi Ini Jadi Sopir Taksi Terpanas Dunia

Ikuta Kana bekerja sebagai model paruh waktu dan sopir taksi.

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dimungkiri rasa kesal saat terjebak macet di jalanan kota besar seperti Jakarta dapat membuat semangat kita hilang. Selain membuat suasana hati tidak menentu, macet juga selalu membuat masalah dalam terlambat sekolah ataupun ke kantor.

Namun apa jadinya jika saat lalu lintas padat, kamu ditemani sopir taksi berparas cantik? Pasti kamu tak akan keberatan untuk bermacet-macet ria, kan?

Baru-baru ini publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tengah digegerkan dengan munculnya sosok cantik bernama Ikuta Kana.

Kepopulerannya di internet bermula ketika netizen penasaran dengan kisah kehidupan yang dilalui perempuan asal Jepang itu.

dok: elitereaders.com

Dilansir Elitereaders, Senin (5/9/2016), keseharian gadis berusia 24 tahun ini dihabiskan dengan bekerja sebagai model paruh waktu dan menjadi sopir taksi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Saking banyaknya netizen yang memperbincangkan Kana, ia kini bahkan dijuluki sebagai sopir taksi terpanas di Jepang, atau mungkin juga dunia.

dok: elitereaders.com

Dilaporkan, Kana memilih menjadi sopir taksi sebagai pekerjaan keduanya karena profesinya sebagai model tak menjamin keuangannya stabil.

Ikuta Kana telah menjadi sopir taksi selama satu tahun setengah dan mengemudi dengan rute Shibuya, Ebisu dan Naka-Meguro.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.