Sukses

Ekstrem, di Pantai Ini Pesawat Mendarat Sentuh Kepala Pengunjung

Saking dekatnya jarak bandara dengan pantai, Anda bisa menyentuh roda pesawat yang akan mendarat

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda pergi ke suatu pantai, biasanya yang harus Anda waspadai hanyalah batu karang tajam di pinggir pantai. Namun tidak bila Anda pergi ke pantai Maho, Karibia. Selama berada di pantai ini, Anda harus menjaga kepala dari pesawat yang melintas di atas.

Ya, pantai ini sangat dekat dengan bandara Princess Juliana. Begitu dekatnya, sampai-sampai saat pesawat akan mendarat di landasan pacu, Anda bisa menyentuh pesawat yang melintas di atas kepala Anda. Begitu pula saat pesawat akan lepas landas.

Kekuatan dari mesin pesawat tentunya sangat besar. Mungkin bisa menerbangkan pengunjung di pantai tersebut. Hanya di Pantai Maho-lah pengunjung dapat menikmati matahari, pasir, laut, sementara berada tepat di bawah jalur penerbangan.

Bandaranya sendiri telah berkali-kali masuk daftar bandara paling berbahaya di dunia. Namun demikian, masih banyak orang yang justru ingin mencoba sensasi berjemur di bawah pesawat yang melintas di atas kepala mereka. Tertarik mencoba?

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini