Sukses

Unik, Hotel Tanpa Atap dan Dinding di Swiss, Tertarik?

Kamar hotel ini merupakan bagian dari Null Stern Hotel yang didesain oleh Atelier für Sonderaufgaben dan ahli perhotelan Daniel Charbonnier.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang pasti membayangkan kamar nyaman dengan pendingin udara yang sejuk jika mengacu pada kamar hotel. Namun ini jelas berbeda, kamar hotel unik tanpa atap dan dinding di pegunungan Alpen Swiss ini sangat anti-mainstream.

Kamar hotel ini merupakan bagian dari Null Stern Hotel yang didesain oleh Atelier für Sonderaufgaben dan ahli perhotelan Daniel Charbonnier dari Minds in Motion SA, sebuah firma dan konsultan perhotelan internasional. Mereka berkolaborasi membuat sebuah hotel unik tanpa atap dan dinding.

Lokasinya pun tidak tanggung-tanggung dibangun di bawah kaki gunung pegunungan Alpen Swiss yang menawan. Siapa yang tak mau menginap di kamar hotel ini. Kalian bisa langsung merasakan kesejukan udara alami khas pegunungan dan melihat langsung kerlip bintang tanpa halangan.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 


**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.