Sukses

Tolak Ditilang Polisi, Pria Tiongkok Rusak Motornya

Marah dan tak mau ditilang polisi, seorang pria di Tiongkok merusak motor yang dikendarainya.

Liputan6.com, Tiongkok - Seorang pengendara sepeda motor kota Xingyi di provinsi Guizhou, Tiongkok mencoba mendebat polisi saat hendak ditilang. Dalam rekaman yang diunggah ke media sosial, pria pengendara motor itu berusaha mengelak dari sangkaan tilang polisi yang memberhentikan perjalanannya.

Rekaman video aksi tilang tersebut di unggah ke media sosial ini telah diputar ulang sebanyak 131.000 kali dan dikomentari 53 netizen. Video ini pun menjadi berita viral di media sosial Tiongkok.

Ini bukan kali pertama pengendara kendaraan motor tak mau ditilang di Tiongkok. Beberapa waktu lalu, seorang pria mengaku sebagai anggota keluarga kerajaan alien untuk menghindari tilang. Baca beritanya disini.

Dilansir dari China Central Television, Kamis (26/7/2016), pria yang tidak diketahui identitasnya diberhentikan polisi karena tidak mengenakan helm di kepalanya. Tak terima dengan pemeriksaan dan hukuman yang dijatuhkan, pria ini membuka jok motor dan mengeluarkan kapak.

Lalu secara tiba-tiba ia mengayunkan kapak dan mulai menghancurkan sepeda motornya. Simak kelanjutan artikel dan video pria yang menghancurkan sepeda motornya dengan mengeklik tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.