Sukses

Geger Lagu Lelaki Kardus, Netizen Malah Unggah Meme Kocak

Meme-meme kocak dari lagu 'Lelaki Kardus' marak diunggah netizen.

Citizen6, Jakarta Hingga pagi ini, lagu Lelaki Kardus yang tengah menghebohkan jagad dunia maya telah dilihat sebanyak 222.034 views. Lagu yang dinyanyikan Nova Rizqi Romadhon memang kontroversi. Bukan tanpa sebab, Nova yang masih gadis kecil menyanyikan lagu dewasa.

Video yang diunggah di Youtube pada 28 Juni kemarin terinspirasi dari kisah nyata, yang ditinggal ayahnya kawin lagi. Lewat lagu Lelaki Kardus yang dibuat beberapa tahun lalu, Nova geram dengan ayahnya yang meninggalkan ibu dan anak-anaknya lalu memilih kawin lagi.

Kini, gadis kecil itu sudah berusia 15 tahun dan duduk di bangku SMP. Meskipun marah atas kelakuan ayahnya, sebagian besar netizen berkomentar tidak selayaknya gadis kecil seperti Nova menyanyikan lagu dewasa.

Lirik lagu yang diciptakan Ahmad Sawadi juga mengandung kata-kata yang tidak pantas untuk diketahui gadis kecil seusianya. Di dalam video juga terlihat beberapa anak kecil ikut menyanyikan lirik lagu.

Tak hanya berkicau menentang lagu tersebut beredar di dunia maya, meme-meme kocak yang diambil dari judul lagu menginspirasi netizen.

Penasaran dengan kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

Artikel Rekomendasi

Tak Sabar Lebaran Tiba, Netizen Unggah Meme-Meme Lucu 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini