Sukses

Berpose Unik Demi Selfie Keren di Menara Pandang Transparan

Menara pandang tembus pandang ini biasanya dijadikan sebagai spot selfie terbaik di Beijing.

Liputan6.com, Jakarta - Tempat apa yang akan kalian kunjungi untuk mendapatkan foto selfie terbaik? Tak perlu mendaki puncak Gunung Rinjani, namun kalian hanya perlu tiket pesawat untuk bisa berangkat ke Tiongkok. Kini terdapat sebuah spot selfie anti mainstream di Tiongkok yang diklaim merupakan menara pandang tembus pandang terbesar di dunia.

Seperti apa sih bangunannya? Menara pandang tembus pandang alias transparan ini memiliki lantai dari kaca yang cukup tebal. Dengan begitu setiap wisatawan yang datang bukan hanya bisa menikmati keindahan alam dari serambi menara pandang tapi langsung dapat melihat tembus ke lantai yang dipijaknya.

Menara pandang tembus pandang ini terletak di Shilin Gorge di pinggiran Beijing yang juga merupakan puncak bukit tertinggi di Tiongkok. Tertarik untuk melakukan selfi di tempat ini?

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini