Sukses

Bingung, Aksesoris Apa yang Terbaik bagi Ponsel Kamu? Cek di Sini

Beragam produsen penyedia aksesoris sering membuat suatu keunikan tersendiri agar produknya bisa terjual.

Citizen6, Jakarta - Beragam produsen penyedia aksesoris seringkali membuat keunikan tersendiri agar produknya bisa terjual. Produk-produk itu juga memiliki kualitas dan kuantitas berbeda, meski dalam satu produsen yang sama. Nah, salah satu produknya ialah berupa case.

Ya, case memang menjadi salah satu hal penting bagi pengguna gadget saat ini. Banyak orang yang menggunakannya untuk melindungi atau memberikan proteksi lebih tinggi untuk gadget kesayangannya. Bahkan, ada yang hanya sekadar menggunakannya untuk lifestyle semata dan jelas mereka yang seperti itu tidak memedulikan harga maupun manfaatnya. Intinya, dengan menggunakan case itu, akan membuat tingkat kece semakin lebih dahsyat.

Produk aksesoris berupa case itu terbagi menjadi tiga kategori. Pertama, ada hardcase, kedua dinamakan softcase dan terakhir biasa disebut dengan bumpercase. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.