Sukses

Kawah Mati, Objek Wisata yang Menyentuh Hati

Salah satu wisata menarik di Jawa Timur yang wajib kamu kunjungi adalah Kawah Wurung, Bondowoso, Jawa Timur.

Citizen6, Jakarta - Membahas kekayaan alam yang dimiliki Indonesia memang tak akan ada habisnya. Tanah Air memang mempunyai banyak tempat-tempat indah yang sangat layak menjadi destinasi wisata. Keindahan alamnya yang luar biasa membuat siapapun jatuh cinta dengan Indonesia. Salah satu lokasi yang menarik untuk dikunjungi yakni Kawah Wurung, Bondowoso, Jawa Timur. Bagi siapapun yang berkesempatan mengunjungi daerah ini, kalian harus tahu ada sebuah tempat yang sayang untuk kalian lewatkan.

Tempat ini memang belum lama dibuka sebagai tempat wisata, namun karena keindahan alamnya yang memukau mata, namanya kini kian terkenal. Perbukitan yang ditumbuhi rerumputan hijau yang sangat indah nan menawan ini menjadi hal yang dirindukan oleh para traveler yang datang ke sini. Namanya adalah Kawah Wurung yang berlokasi di Desa Jampit, Kecamatan Sempol, Bondowoso, Jawa Timur. Seperti apa keindahannya? 

Begitu kalian menginjakan kaki pertama kali di tempat yang satu ini, dijamin kalian akan terhipnotis dengan pemandangan hijau seluas mata memandang. Kawah Wurung adalah sebuah lokasi wisata yang belum lama dibuka, karena keindahan alamnya yang luar biasa inilah namanya kian di kenal diantara para petualang. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

Pengirim:

Dzulfikar Alala

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.