Sukses

Ada Stiker LGBT, Aa Gym Langsung Setop Pakai LINE

Citizen6 Jakarta Setelah LINE terang-terangan mendukung LGBT melalui peluncuran sticker terbaru, sejumlah netizen mengecam keras menggunakan aplikasi berbasis chatting tersebut. Tidak hanya netizen, pemuka agama Abdullah Gymnastiar atau hangat disapa Aa Gym bahkan secara terang-terangan mengutuk LINE.

Lewat akun media sosial Twitter @aagym, pendakwah terkemuka asal Jawa Barat itu mengaku langsung berhenti menggunakan LINE. Aa Gym juga mengajak masyarakat untuk meninggalkan LINE dan beralih ke media sosial yang sehat.

Ciapan Aa Gym langsung menuai banyak respons dari pengguna Twitter. Terhitung sejak sejam di-posting, ciapan Aa Gym di-retweet lebih dari 300 dan disukai lebih dari 150 followers.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Indonesia dibikin geger setelah aplikasi chatting populer asal Jepang itu telah 'disisipi' kampanye LGBT. Pengembang LINE sebenarnya hanya membebaskan semua orang untuk menjadi kreator stiker mereka. Hal ini kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang mendukung LGBT dengan membuat stiker bertema LGBT.

Salah satu stiker dengan judul 'Love is Love' menunjukkan stiker-stiker ganjil tentang dua pria yang bermesraan. Dalam keterangannya disebutkan: Jangan bertengkar. Tunjukkan saja rasa cinta kalian karena cinta tetap cinta.

(War)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6