Sukses

Wanita Zimbabwe Berebut Kondom yang Diberkati Pendeta

Seorang pendeta di Zimbabwe menjadi sorotan para jemaat-nya karena memberkati sebuah kotak kondom milik seorang perempuan.

Citizen6, Zimbabwe Ada pemandangan yang tak biasa di sebuah gereja di Zimbabwe pada Senin, 7 Desember 2015 lalu. Sang pendeta menjadi sorotan para jemaat-nya karena memberkati sebuah kotak kondom milik seorang perempuan ketika ibadah tengah berlangsung.

Awalnya Paul Sanyangore, pendeta dari gereja Victory World International Ministries di Harare, Zimbabwe ini tiba-tiba di datangi seorang perempuan yang membawa sebuah kotak berisi kondom ke hadapannya. Perempuan itu juga menanyakan apakah ia diizinkan untuk menggunakannya atau tidak. 

Dilansir World Wide Weird News pada Jumat (11/12/2015), sang pendeta pun menjawab bahwa itu baik digunakan dengan suaminya, apalagi suaminya hidup jauh dari rumah selama dua tahun.

Pendeta Paul kemudian mengambil kotak kondom untuk di doakan. Ketika ia telah selesai memberkatinya, tak disangka para jemaat perempuan mulai menyerbu tempatnya untuk mengambil beberapa kondom yang telah di berkati sang pendeta.

Sontak, kerumunan tersebut pun langsung menarik perhatian para jemaat lainnya, beberapa dari mereka juga mengabadikan momen tersebut untuk di posting ke sosial media. Tak disangka, postingan tersebut langsung menjadi perbincangan para onliner. Bahkan, banyak dari onliner berkomentar negatif atas tindakan sang pendeta.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini