Sukses

Lamborghini Maut, Kejahatan di Jalanan, dan Lukisan Kontroversial

Pengemudi Lamborghini maut melayangkan surat pernyataan seakligus ancaman kepada siapa saja yang menyebarkan berita negatif tentang dirinya.

Citizen6 Jakarta Kematian adalah peristiwa keseharian yang tetap mengejutkan. Penyebab kematian tiap orang berbeda-beda. Ada yang karena kecelakaan, sakit, terbunuh atau yang tidak jarang terjadi adalah bunuh diri.

Seperti yang dialami oleh pemilik warung susu di Jl. Manyar Surabaya. Karena ulah pengemudi Lamborghini mereka menjadi korban. Topik tentang kematian selalu mengusik perhatian orang. Dan berita soal Lamborghini maut ini banyak dibaca oleh masyarakat luas.

 selengkapnya...

Lukisan-lukisan berikut menimbulkan kontroversial karena objek yang dilukis maupun menyampaikan aspirasi sang seniman

Peristiwa yang menjadi perhatian warga lainnya adalah soal pencurian. Komplotan maling di jalanan itu  kini mempunyai teknik baru bagaimana caranya memecahkan kaca mobil dengan mudah. Seperti apa caranya yuk kita simak di sini beritanya selengkapnya...

Topik ketiga yang populer sampai hari ini, Jumat (4/12) adalah soal lukisan.  Ternyata terdapat 10 lukisan yang paling kontroversial sepanjang sejarah.

Biasanya lukisan adalah salah satu medium untuk menyampaikan protes atau menyatakan pendapat selain musik, sastra, seni lukis. Kenapa lukisan tersebut menjadi kontroversial,

selengkapnya...

(war)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini