Sukses

Mengharukan, Lansia Jualan Boneka Seks untuk Pengobatan Cucunya

Citizen6, China Naluri kasih sayang seorang perempuan khususnya ibu kepada anaknya sungguh luar biasa. Para ibu juga akan berkorban dan berjuang demi kebahagiaan anaknya, termasuk kesembuhan ketika buah hatinya sakit, seperti yang dilakukan seorang perempuan lansia asal negeri Tirai Bambu China ini.

Kisah mengharukan dialami seorang nenek bernama Yang berjuang untuk kesembuhan cucu kesayangannya. Dilansir CCTV News pada Senin (2/11/2015), untuk membayar seluruh pengobatan leukimia cucunya yang berusia tiga tahun, nenek ini menjual boneka blow-up kepada para pekerja migran di Langfang, provinsi Hebei, China.

CCTVNews/Facebook

Dalam foto yang beredar di internet, terlihat Yang mengenakan setelan pakaian pria sambil menjual boneka bersama cucunya yang sakit. Ia juga mencantumkan tulisan "istri sementara" dan harga 298 yuan atau setara dengan Rp 643 ribu untuk satu boneka di sebuah kardus yang ditaruh di depan boneka.

CCTVNews/Facebook

CCTVNews/Facebook

Yang menuturkan bahwa ia berasal dari sebuah desa di Sichuan, dan cucunya kini tengah melakukan perawatan di sebuah rumah sakit Langfang. Biaya pengobatan yang begitu besar membuat keluarganya kehabisan uang, jadi ia berinisiatif mencari dana tambahan dengan menjual boneka blow-up. (ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6