Sukses

Cerita Tentang Empat Angkutan Angker di Jakarta

Angkutan umum merupakan sarana untuk mengurangi kemacetan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Citizen6, Jakarta Angkutan umum memang selalu menjadi pilihan bagi masyarakat dalam berkendara. Terkadang ada beberapa orang yang hobi naik angkutan umum meski sudah mempunyai kendaraan sendiri. Angkutan umum juga merupakan sarana untuk mengurangi kemacetan di kota-kota besar seperti Jakarta.

Bermacam-macam angkutan sudah ada di Indonesia, seperti bajaj, ojek, mikrolet, KRL, metromini dan lainnya. Namun siapa sangka, di balik transportasi umum tersebut terdapat kisah menyeramkan yang membuat bulu kuduk merinding. Di Jakarta sendiri, ada beberapa angkutan yang angker. Berikut 4 angkutan angker di Jakarta beserta kisahnya.

Commuterline Tokyo Metro 6000

Angkutan ini merupakan kereta listrik di jalur Jakarta-Bogor. Banyak kisah tentang kereta hantu yang satu ini. Salah satunya yaitu saat Sutrisno yang merupakan penjaga pintu lintasan KA di daerah Bukit Duri, Jakarta Selatan bertugas di suatu malam. Tiba-tiba Sutrisno dikagetkan oleh sirene pintu lintasan yang berbunyi. Jam menunjukkan pukul 04.00 pagi, saat itu tentu masih belum ada kerata yang beroperasi. Selengkapnya bisa Anda baca di sini. (ul)

Pengirim:

Prabowo Ramadan

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini