Sukses

Tak Punya Pasangan? Coba Jasa Situs Biro Perjodohan Aneh Ini

Kesulitan mencari pasangan? Mungkin bisa dipertimbangkan situs-situs jodoh berikut

Citizen6, Jakarta Manusia memang dilahirkan sebagai makhluk hidup yang berpasang-pasangan dan membutuhkan seseorang dalam kehidupannya. Dan untuk mendapatkan seseorang itu, berbagai cara telah ditempuh untuk mempermudah jalan mereka menemui sang pujaan hati.

Atas dasar hal inilah, sudah tak asing lagi bagi kita situs perjodohan yang diciptakan untuk mempermudah mereka dalam menemukan pasangan hidup. Namun, ternyata seiring berjalannya waktu, berbagai situs perjodohan pun memiliki berbagai konsep baru dan juga unik.

Berikut adalah 5 Situs Biro Jodoh Paling Aneh di Dunia:

1. Situs Wajah Yang Memiliki Kesamaan

Kamu pasti pernah dengar dong, bahwa dua orang yang memiliki wajah hampir sama biasanya merupakan sepasang jodoh. Nah hal inilah yang ternyata lantas membuat Christina Bloom yang juga merupakan pendiri FindYourFacemate.com. Dia mengatakan bahwa dia terinspirasi untuk membangun website setelah orang-orang terus mengatakan bahwa ia dan mantan suaminya terlihat jauh sama.

Jadi website ini akan menggunakan perangkat lunak pemetaan wajah untuk menyesuaikan Anda dengan orang seperti Anda. Bahkan website ini didukung oleh teknologi pengenalan wajah yang dikembangkan oleh Face.com, dan memiliki persentase angka kemiripan dari nol sampai sembilan poin. Dan bagian wajah yang akan dinilai persentase kemiripannya adalah mata, telinga, hidung, dagu, dan sudut-sudut setiap sisi wajah untuk menemukan kesamaan.

2. Situs Bagi Orang Berwajah Tak Menarik

Situs perjodohan yang satu ini nampaknya agak terlalu merendahkan beberapa orang loh. Bagaimana tidak, situs yang bernama theuglybugball.com ini hanya menerima beberapa orang yang memiliki wajah tak tampan. Yah dengan kata lain, hanya orang-orang dengan wajah kurang mendukunglah yang dapat ditemui dan bergabung di dalamnya.

Ingin tahu cerita selengkapnya? Baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini