Sukses

Sheng Hao, Rumah Sakit Bertema Hello Kitty Satu-satunya di Dunia

Rumah Sakit Sheng Hao di Yuanlin, Taiwan, menjadi rumah sakit satu-satunya yang memakai interior cantik hingga aksesoris berbau Hello Kitty

Citizen6, Taiwan Siapa yang tak kenal dengan karakter Jepang bernama Hello Kitty. Sejak kelahirannya di Sanrio, Jepang, Hello Kitty seakan tak pernah hilang dalam ingatan masyarakat. Tak heran jika beberapa orang mengabadikan karakter tersebut untuk konsep kafe, museum, hotel dan pesawat. Tapi tahukah Anda jika Hello Kitty menjadi tema sebuah rumah sakit? 

Rumah Sakit Sheng Hao di Yuanlin, Taiwan/Shanghaiist

Ya, Rumah Sakit Sheng Hao di Yuanlin, Taiwan, menjadi rumah sakit satu-satunya yang memakai interior cantik hingga aksesoris berbau Hello Kitty. Dilansir Shanghaiist pada Kamis (18/6/2015), Sheng Hao merupakan sebuah rumah sakit bersalin yang menyediakan tenaga kerja dan perawatan khusus post parfum bagi para ibu.

Para balita dengan aksesoris berbau Hello Kitty/Shanghaiist

Dengan meningkatnya popularitas pusat perawatan post parfum di Taiwan, persaingan antara penyediaan layanan tersebut pun semakin gencar. Para ibu saat ini mencari fasilitas perawatan yang memiliki lingkungan aman dan nyaman, serta dilengkapi dengan peralatan dan furnitur sehingga dapat memastikan mereka melahirkan secara aman dan bebas stres.

Boneka Hello Kitty yang menjadi maskot di dalam kamar/Shanghaiist

Karena itu, berbagai rumah sakit kini mulai meningkatkan beragam strategi untuk mendapatkan keunggulan dalam berbisnis. Tsai Tsung-chi, direktur rumah sakit Sheng Hao menuturkan bahwa ia memperoleh otorisasi untuk menggunakan gambar Hello Kitty dari perusahaan di Jepang yang membuat rumah sakit ini menjadi satu-satunya lembaga medis Sanrio bersertifikat.

Kamar rawat inap pasien/Shanghaiist

Saat Anda memasuki tempat ini, Anda akan melihat seluruh staf rumah sakit mengenakan seragam merah muda dan celemek Hello Kitty. Dinding ruangan juga di cat dengan baby pink dan ornamen serba Hello Kitty. Bahkan, tempat tidur, seprai, sarung bantal , dan boneka Hello Kitty menjadi maskot dekorasi di dalam kamar. (ul/kw)

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini