Sukses

5 Bunga Ini Berikan Efek Aroma Sensual

Jenis bunga berikut ini dapat memberikan Anda efek sensual dan bahagia. Apa saja?

Citizen6, Jakarta Bunga biasanya dilambangkan untuk berbagai keadaan dan kondisi baik itu dalam suasana yang senang maupun duka. Maka dari itu bisa dibilang sebagai ungkapan ekspresi seseorang dan juga simbol apresiasi terhadap suatu momen yang baru saja terjadi. Contohnya ketika kita dalam suasana suka cita pada momen ulang tahun atau pernikahan biasanya kita akan mengirimkan baik itu berupa karangan ataupun bunga papan.

Begitupun sebaliknya ketika ada teman atau rekan yang terkena musibah biasanya pun akan ada yang mengirimkan bunga papan sebagai salah satu bentuk apresiasi. Tidak hanya itu saja terkadang ada orang-orang yang memang suka dikarenakan aromanya yang unik dari tiap-tiap bunga yang berbeda. Jika Anda termasuk salah satu tipe yang ini, maka kami memiliki tips untuk Anda bunga apa saja yang harumnya memberikan efek sensual sehingga akan membuat Anda merasa lebih berbahagia. Berikut ulasannya.

Selengkapnya

Pengirim:

Qiqi Nur Indah Sari

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini