Sukses

Video Gagal Begal Menjadi Viral di Socmed

Aksi perampasan sepeda motor atau begal yang kini marak terjadi di ibukota bahkan di sejumlah daerah nampaknya membuat resah masyarakat.

Citizen6, Jakarta Aksi perampasan sepeda motor atau begal yang kini marak terjadi di ibukota bahkan di sejumlah daerah nampaknya membuat resah masyarakat. Pasalnya, para pembegal tak hanya mengambil barang-barang milik korban, namun juga mereka tidak segan untuk melukai korbannya.

Perbincangan begal pun nyatanya menjadi topik paling ramai diperbincangkan. Pantauan Citizen6 di dunia maya terlihat aksi para begal yang sadis menjadi topik populer dikalangan onliner. Bahkan beberapa onliner saling bercerita pengalaman saat menjadi korban begal, adapula ciapan-ciapan para onliner yang memberitahu bagaimana cara mengatasi dan menghindari aksi begal.

Namun, banyak pula ulah konyol para anonim sosmed yang membuat berbagai meme, gambar maupun video yang nyeleneh terkait aksi para begal. Terlihat sejak Senin, 2 Maret 2015, linimasa seperti Facebook, Twitter, Path maupun Instagram dihebohkan dengan beredarnya video aksi gagal seorang begal.

Dalam video berdurasi 41 detik tersebut terlihat seorang wanita berhijab sedang berjalan di sebuah gang, lalu munculah seorang pengendara motor yang tiba-tiba berhenti. Tidak lama kemudian pria itu menghampiri wanita berkerudung pink dengan merampas tas miliknya sambil menodongkan senjata tajam.

 

 

 

 

perampokan sadis.. #bikinilfil

A video posted by tante bikinilfil (@bikinilfil) on

 

Tidak diketahui kapan dan dimana aksi tersebut berlangsung, namun hal lucu pun terjadi dalam aksi begal tersebut. Nampak setelah merampas tas milik korban sang pria lalu melarikan diri, dan konyolnya ia lupa membawa motornya saat kabur. Tanpa melawan, wanita itu langusng melihat peluang untuk mengambil alih motor milik pembegal itu dan segera membawanya pergi.

Video dengan judul "Begal gagal" itu langsung mendapat respons di linimasa Twitter. Terlihat para onliner menanggapinya dengan tertawa.

 

 

 

 

Aksi tersebut pastinya membuat Anda ingin tertawa terbahak-bahak, bagaimana menurut Anda?

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.