Sukses

"Jogja Onliners Charity" Untuk Korban Sinabung dan Kelud

Citizen6, Jakarta Sebagai bentuk empati dan dukungan pada korban letusan (erupsi) Gunung Sinabung di Sumatra Utara dan Gunung Kelud di Jawa Timur,  Jumat 28 Februari 2014 kemarin, Komunitas Blogger Jogja (KBJ) menggelar acara amal dengan tema "Jogja Onliners Charity". Tujuannya mencari dana untuk membantu saudara-saudara kita di Sinabung dan Kelud.

Bertempat di Yogya Paradise Food Court, Jalan Magelang KM 6, Yogyakarta, acara saling sharing tentang ilmu internet marketing dari teman-teman Komunitas Blogger Yogya menjadi pembuka acara. Setelah itu dilanjutkan dengan live music performance dari band-band pendukung, seperti Kak Iko & Friends, LaQuena, dan grup band yang sudah tak asing lagi, Jikustik. Selengkapnya (Mar)

Penulis
Feri Yunus Madao
Yogyakarta, feri.maxxx@gmail.com

Baca juga:
Buryam Tumpah-Tumpah Ala Gibbas
Emping Ketan, Makanan Khas Pesta Panen Padi
Booklicious Berikan 7 Kebaikan Selamanya

Disclaimer:

Citizen6 adalah media publik untuk warga. Artikel di Citizen6 merupakan opini pribadi dan tidak boleh menyinggung SARA. Isi artikel menjadi tanggung jawab si penulisnya.

Anda juga bisa mengirimkan link postingan terbaru blog Anda atau artikel disertai foto seputar kegiatan komunitas, kesehatan, keuangan, wisata, kuliner, gaya hidup, sosial media, dan lainnya ke Citizen6@liputan6.com.

Mulai Kamis, 20 Februari 2014 sampai dengan 6 Maret 2014, Citizen6 mengadakan program menulis bertopik dengan "Pekerjaan Impian". Ada merchandise eksklusif dari Liputan6.com bagi 6 artikel terpilih. Syarat dan ketentuan bisa disimak di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.