Sukses

Tekad Churchill Brother Bungkam Persipura

Tim Bollywood ini membawa 16 pemain ke Jayapura.

Tim asal India, Churcill Brother bertekad menumbangkan Persipura Jayapura dalam laga AFC Cup, Selasa (25/02/2014) yang akan digelar di Stadion Mandala Jayapura.

"Kami datang kesini, untuk memetik poin penuh dari Persipura, dan kami siap untuk itu. Tim kami akan bermain penuh, guna meraih kemenangan," ujar Pelatih Churcill Brother, Mariano Diaz.

Tim Bollywood ini, dalam lawatan ke Jayapura membawa 16 pemain. Dia juga mengaku tim yang dibawanya dalam kondisi baik, hanya saja perlu penyesuaian dengan cuaca di Jayapura. Pihaknya juga mengaku bakal menurunkan formasi 4-4-2 dalam laga melawan Boas Solossa dan kawan-kawan.

"Kami akan terapkan strategi tidak akan memberikan peluang kepada Persipura untuk mencetak gol,"jelasnya.

Kapten Tim Churcill Brother, abdullah Hamid asal Mesir juga mengatakan, kekuatan Persipura, saat ini berbeda dibandingkan musim sebelumnya. "Kami pasti bisa menang dengan situasi yang sudah berbeda di dalam Persipura. Kesempatan ini tidak akan kami sia-siakan untuk meraih kemenangan," katanya.

Pelatih Persipura, Jacksen F Tiago mengatakan, timnya sudah sangat siap dalam laga AFC tahun ini. "Semua tim siap tampil, kecuali Ruben Sanadi yang sedang mengalami cedera. Kami juga masih buta dengan kekuatan lawan, tapi kami telah melihat rekaman cuplikan pertandingan mereka, guna mengetahui kekuatan dan kelemahan lawan," ucap Jacksen.

Manajer Persipura Rudi Maswi mengakui seluruh pemain Mutiara Hitam termotovasi untuk menjuarai AFC Cup. "Tidak ada hambatan. Semua pemain dalam kondisi baik, termasuk Titus Bonay yang sudah kembali ke kandang, "katanya. (Jnp)

Baca Juga
Pacar CR7 Nyaris Telanjang di Majalah Sports Illustrated
Ini Penyebab Pelatih Barcelona Diusir Wasit
Pemain Termahal Arsenal Kini Hanya Jadi Penonton
[VIDEO] Drama Tujuh Gol di Laga Liverpool Kontra Swansea
Persebaya Janjikan Perlawanan Sengit untuk Timnas U-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini