Sukses

Anggun C Sasmi Terima Jersey PSG Nomor Punggung Ibra

Anggun ikut berpartisipasi dalam gala yang digelar yayasan milik Paris Saint-Germain itu.

Penyanyi Anggun Cipta Sasmi memamerkan aksinya saat menghadiri gala pengumpulan dana `Fondation du PSG` di Paris. Dalam gala itu, pelantun "Tua-tua Keladi" berkesempatan bertemu langsung dengan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi..

Anggun ikut berpartisipasi dalam gala yang digelar yayasan milik Paris Saint-Germain itu. Dana sebesar 190 ribu euro berhasil dikumpulkan dan akan disumbangkan bagi anak-anak yang membutuhkan.

Dalam gala itu, Anggun menyempatkan diri berfoto dengan bintang PSG Zlatan Ibrahimovic. Foto itu pun dipajang di akun twitter dan facebook resminya. "Anggun dengan the one & only.... ZLATAN!" tulis Anggun di akun facebooknya.

Keterlibatan Anggun dalam acara PSG tak hanya pada penggalangan dana itu. Pada November 2013, Anggun juga pernah terlibat saat PSG meluncurkan situs berbahahasa Indonesia.

Dalam acara itu, Anggun pun mendapat kenang-kenangan berupa jersey PSG bernomor punggung 10 yang diberi nama Anggun. Nomor punggung ini juga dipakai Ibrahimovic. (Ary)

Baca Juga:
Penyanyi Indonesia Jatuh ke Pelukan Ibrahimovic
Muenchen Siap Lepas Pemain Incaran MU dan Chelsea
Erick Thohir Kini Incar Pemain MU
[VIDEO] Pesta Gol City ke Gawang Hotspur di White Hart Lane
Bomber Persija Alumnus Piala Dunia 2006 Ditargetkan Cetak 25 Gol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini