Sukses

Samuel Eto`o Dipaksa Anaknya Pensiun di Mallorca

Penyerang Chelsea Samuel Eto`o melontarkan pernyataan mengejutkan mengenai masa depannya. Padahal, akhir pekan lalu, penyerang asal Kamerun itu menjadi bintang saat The Blues mengalahkan Manchester United 3-1.

Penyerang berusia 32 tahun yang kontraknya di Chelsea akan habis pada akhir musim ini menyatakan diminta pensiun di klub Liga Spanyol, Mallorca. Hal itu sesuai dengan permintaan anaknya.

Eto`o bergabung dengan Chelsea pada musim panas 2013 dan meninggalkan klub Rusia Anzhi Makhachkala. Di Chelsea, Eto`o kembali berkumpul dengan mantan pelatihnya di Inter Milan, Jose Mourinho. Selama di Chelsea, Eto`o telah bermain 23 kali dan mencetak 8 gol.

"Saya dipaksa anak untuk menghabiskan karir di Mallorca. Anak saya (dilahirkan) di sana," kata Eto`o kepada Stasiun Radio Spanyol, Cadena Cope, seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (21/1/2013).

"Saya selalu menyukai Barcelona, tapi saya lebih memilih Mallorca," imbuhnya.

Eto`o memulai karirnya di Spanyol pada 1997 untuk membela Real Madrid. Namun, karir Eto`o di Madrid tak berkembang. Dia pun sempat dipinjamkan ke Espanyol dan Mallorca. Tampil bagus di Mallorca membuat Barcelona tertarik untuk mengontraknya.

"Saya sangat rindu teman saya di Barcelona, cuaca di sana, segalanya..."

Meski demikian, hingga saat ini Eto`o belum memutuskan masa depannya, meski kontraknya di Chelsea akan berakhir enam bulan lagi. "Saat ini saya hanya ingin menikmati musim ini di sini, selanjutnya tunggu saja," tutupnya. (Ary)


Baca Juga:
Parma Bersedia Tampung Penyerang Setan Merah
Nasib Liga Amatir akan Dibahas di Kongres Tahunan PSSI
Ronaldo Dijuluki Alien Saat Remaja
Mantan Wags Seksi Pose Setengah Bugil di Majalah
Ultras Inter Marah Besar dengan Kebijakan Erick Thohir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini