Sukses

Pemain Terbaik di Chelsea vs Liverpool Versi David Luiz

Bagi bek asal Brazil itu, permainan Eden Hazard sangat memukau. Dia mengaku Chelsea beruntung punya Hazard.

David Luiz tak ragu untuk menyebut Eden Hazard sebagai pemain terbaik ketika Chelsea mengalahkan Liverpool 2-1, Minggu (29/12/2013) malam di Stamford Bridge. Hal ini diungkapkannya setelah pertandingan yang cukup panas tersebut.

Liverpool sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-4 lewat sundulan Martin Skrtel. Tapi Samuel Eto'o menyamakan kedudukan sebelum akhirnya Chelsea unggul lewat gol Eden Hazard. Maka itu, Luiz mengaku tak berlebihan jika bintang asal Belgia itu diberikan pujian.

"Eden tampil sangat baik malam ini dan saya senang kami punya pemain seperti Eden dalam tim. Soalnya saya bisa melihat permainan yang luar biasa di lapangan," kata Luiz seperti dikutip Independent, Senin (30/12/2013).

"Tentu tak menyenangkan kebobolan terlebih dahulu di laga tadi. Tapi tim punya mental yang kuat. Kami memberikan segalanya di lapangan dan semuanya magis," tambahnya.

Kemenangan ini memang membuat Chelsea tetap berada di posisi ketiga. Chelsea  hanya terpaut dua poin dari Arsenal. "Kami akan terus berjuang untuk gelar juara," ujarnya.

Luiz namun demikian sudah mengoleksi empat kartu kuning. Kartu kuning terakhir didapatkannya setelah menarik kaus Joe Allen. Bek asal Brazil ini dengan demikian harus absen satu laga. "Saya tidak tahu sudah mendapatkan empat kartu kuning. Tapi jika Mourinho bilang saya harus libur, saya tentu senang," ujarnya sambil tersenyum.

Mourinho memang sempat mengganggu wawancara Luiz dengan media.  Dia bilang Luiz bisa jalan-jalan ke Portugal setelah laga melawan Liverpool. "Saya hanya bersenda gurau saja. Tapi dia memang bisa pergi ke Portugal sekarang," serunya. (Def)

Baca Juga:
Arsenal Puncaki Klasemen di Akhir 2013 Berkat Giroud
Ozil Absen di Dua Laga Penting Arsenal Tahun Depan
Lawan Liverpool, Kiper Chelsea Kejar Rekor
Chelsea vs Liverpool: Laga Terpanas di Akhir Tahun

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • David Luiz

Video Terkini