Sukses

PSG Kalah, Blanc Sanjung Permainan Barcelona

Dalam laga yang digelar di Parc de Princes, Barcelona unggul melalui dua gol Luis Suarez dan satu gol Neymar.

Liputan6.com, Paris - Laurent Blanc mengaku PSG kalah segalanya melawan Barcelona, Rabu (15/4/2015) atau Kamis dini hari WIB. Pelatih asal Prancis itu memuji penampilan Blaugrana yang tampil dominan sepanjang pertandingan.

Dalam laga yang digelar di Parc de Princes, Barcelona unggul melalui dua gol Luis Suarez dan satu gol Neymar. Sementara tuan rumah hanya mampu membalas melalui Gregory van der Wiel.

"Barcelona mendominasi di seluruh lapangan secara teknik dan fisik. Mereka lebih baik dari kami, dan punya penguasaan bola lebih bagus. Semua tercermin dari papan skor," kata Blanc seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Dalam laga ini Barcelona menunjukkan gaya permainan yang selalu saya suka. Mereka menahan bola dan mampu membuat musuh berlari," kata Blanc menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Janji Tampil Beda

Meski demikian Blanc berjanji PSG akan tampil beda dalam laga leg kedua nanti. Kedua tim akan kembali pada Selasa (21/4/2015) atau Rabu dini hari WIB.

"Sejumlah pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti akan kembali. Jadi saya yakin kami bisa tampil lebih baik di laga selanjutnya," ujar Blanc.

Baca Juga:

Kapten Porto: Laga Leg Kedua Bakal Lebih Sulit

Bila Indonesia Disanksi FIFA, Ini Kata Menpora

Bek Southampton Diklaim Sepakat Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini