Sukses

Kapten Porto: Laga Leg Kedua Bakal Lebih Sulit

Porto akan kembali bertemu Bayern pada Selasa (21/4/2015) mendatang.

Liputan6.com, Porto - Jackson Martinez tak mau besar kepala walau Porto menang 3-1 atas Bayern Muenchen di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (15/4/2015) atau Kamis dini hari WIB. Kapten Dragoes itu percaya tugas timnya untuk lolos ke semifinal masih sangat berat.

Tiga gol kemenangan Porto dicetak oleh Ricardo Quaresma (dua gol) dan Martinez sendiri. Sedangkan FC Hollywood hanya mampu membalas melalui Thiago Alcantara.

"Tentu kemenangan ini mmembuat kami bahagia. Namun satu kemenangan belum menentukan siapa yang lolos ke babak selanjutnya," kata Martinez seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Kami masih harus bermain satu laga lagi. Dan saya tahu laga leg kedua bakal lebih sulit," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Leg Kedua

Kedua tim akan bertemu lagi pada Selasa (21/4/2015) mendatang. Dan Martinez mengumbar kunci strategi kemenangan atas Bayern dini hari tadi.

"Kami memberikan tekanan tinggi di lapangan dan tidak memberi ruang di lapangan tengah. Setelah itu baru kami bisa membuat peluang," kata Martinez.

Baca Juga:

"Musim Depan, MU Juara Liga Premier Inggris!"

4 Tim Raksasa Eropa yang Gagal Diperkuat Eks Striker Persib

Timnas Indonesia Jumpa Thailand, Van Dijk Malah Kebingungan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini