Sukses

Masalah Kontrak Alonso Kian Bikin Pusing Ancelotti

Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti pusing memikirkan kontrak baru Xabi Alonso. Bek Madrid itu minta naik gaji.

Kontrak Xabi Alonso bersama Madrid memang akan habis akhir musim nanti. Sejauh ini belum ada tanda-tanda Xabi akan meneken kontrak baru. Bila sampai Januari Madrid belum memperbarui kontraknya, maka Xabi berhak menjalin prakontrak dengan klub di luar Spanyol.

Tapi ada kabar baru yang menyebutkan bahwa Xabi menginginkan kontrak selama dua musim ke depan plus dengan peningkatan gaji. Sedangkan Real Madrid hanya menawarkan perpanjangan kontrak satu musim dengan gaji yang sama seperti yang saat ini diterima.

Seperti diberitakan Football Espana, Senin (18/11/2013), Pelatih Madrid Carlo Ancelotti dibuat pusing dengan masalah kontrak baru yang akan diberikan pada Alonso. Kondisinya sekarang adalah bahwa klub merasa keberatan dengan dengan permintaan kontrak yang diinginkan Alonso.

Ancelotti sudah meminta kepada klub untuk mau memenuhi keinginan Alonso. Pelatih asal Italia itu ingin tetap bisa menggunakan jasa mantan pemain Real Sociedad tersebut lebih lama lagi di Real Madrid.

Belum jelasnya masa depan Xabi di Santiago Bernabeu membuat banyak klub siaga. MU, Juventus, dan Chelsea santer dikabarkan bakal bersaing mendapatkan jasa Xabi.

Peluang Chelsea untuk mendapatkan Xabi sepertinya jauh lebih besar ketimbang Juve dan The Red Devils. Pasalnya, The Blues saat ini ditangani oleh Jose Mourinho yang pernah tiga musim melatih Xabi di Madrid. (Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini