Sukses

Martino: Fabregas Bikin Beda

Cesc Fabregas memberi andil atas tiga gol yang diciptakan Barcelona di Balaidos.

Pelatih Barcelona, Gerardo Martino terkesima dengan penampilan Cesc Fabregas ketika tampil melawan Celta Vigo, Rabu (30/10/13) pagi WIB di Stadion Balaidos. Fabregas berandil atas kemenangan 3-0 Barcelona atas klub yang dibesut Luis Enrique tersebut.

Gol pertama dari Alexis Sanchez di menit ke-9 merupakan  hasil  tembakan Fabregas yang ditepis kiper lalu diteruskan Alexis. Gol kedua Barcelona yang dianggap bunuh diri kiper Celta, Yoel merupakan tembakan melengkung Fabregas yang mengenai badan Yoel sebelum akhirnya masuk gawang.

Fabregas lalu benar-benar mencatatkan gol atas namanya sendiri usai menerima umpan Lionel Messi di menit ke-54.

Tak heran jika Martino memuji Fabregas. "Saya pikir kami tampil lebih nyaman di babak kedua karena Fabregas bikin beda," katanya seperti dikutip Goal.com. "Kami tak pernah tenang setelah gol Alexis, tapi kami main dengan penuh ketenangan di babak kedua."

Sementara itu, bek kiri Barcelona, Adriano terpaksa keluar di menit ke-31 akibat cedera. Martino yakin cederanya tidak parah. "Saya menariknya keluar untuk jaga-jaga saja. Dia mengalami sakit di punggungnya. Saya harus tunggu untuk mengetahui bagaimana keadaannya," tutur pelatih asal Argentina itu. (Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.