Sukses

Indra Sjafri: Semua Bisa Kita Lawan!

Pelatih Timnas Indonesia U-19 mengatakan tidak takut dengan nama besar tim yang dihadapinya. Semua bisa dikalahkan asalkan pemain siap.

Timnas Indonesia memastikan satu tiket ke putaran final Piala AFC U-19 2014 di Myanmar setelah menjadi juara Grup G dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan kualifikasi yang dijalani.

Sementara Korea Selatan yang merupakan juara bertahan harus puas di posisi runner up dengan raihan enam poin dari dua kemenangan. Sementara Laos dan Filipina sama-sama mengoleksi satu poin.

Anak-anak asuh Indra Sjafri dipastikan lolos ke putaran final setelah mengalahkan Timnas Korea Selatan dengan dramatis yang berakhir 3-2 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (12/10/2013) malam.

Lolosnya Indonesia ke putaran final langsung disambut dengan gembira oleh pelatih, pemain, ofisial serta seluruh pendukung setia timnas yang memadati stadion terbesar di Indonesia itu.

Bahkan, Indra Sjafri langsung melakukan sujud syukur. Dengan memastikan lolos ke Myanmar, pihaknya memberikan kesempatan kepada pemain untuk menikmati kemenangan yang diraih apalagi putaran final Piala AFC U-19 masih jauh.

"Kita bersyukur dengan kemenangan ini. Kalau kita siap, semuanya bisa kita lawan. Tidak hanya menang, kita juga main-mainkan Korea. Kita kolongin mereka," kata Indra Sjafri setelah pertandingan usai.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini