Sukses

Jones Minta Adnan Januzaj Tetap Membumi

Pemain belakang Manchester United Phil Jones meminta Adnan Januzaj tidak cepat puas diri dengan hasil yang didapat saat ini.

Pujian kepada bintang muda Adnan Januzaj terus mengalir setelah sang pemain memborong dua gol untuk kemenangan Manchester United atas Sunderland di Stadium of Light. Kali ini pujian datang dari rekannya, Phil Jones.

Pertandingan kontra Sunderland merupakan debut Januzaj sebagai pemain utama Setan Merah. Kepercayaan yang diberikan Manajer David Moyes berhasil dibayar dengan dua gol. Bahkan gol terakhir dibuatnya dengan tendangan voli.

"Dia seorang pemain hebat dan punya banyak kemampuan. Jika Gareth Bale (pemain Real Madrid) membuat seperti gol kedua Januzaj, semua orang pasti membicarakannya," kata Jones seperti dikutip Metro.

"Dia bocah yang ceria dan fantastis. Dia tahu apa yang dia harus dilakukan , ia harus tetap menunduk (tidak sombong) dan jika terus bermain seperti itu ia akan menjadi pemain top dunia," kata pemain internasional Inggris ini.

Sebelumnya Moyes juga memuji remaja asal Belgia ini. Menurut Moyes, anak asuhnya itu punya potensi untuk menjadi pemain besar. "Januzaj sangat bagus. Sulit untuk menghentikannya," kata pria asal Skotlandia ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • David Moyes