Sukses

Juve Ingin Tampung Gelandang Madrid

Juve diyakini telah rutin berhubungan dengan perwakilan Alonso untuk membahas kemungkinan pindah ke Turin.

Lini tengah Juventus merupakan salah satu yang terkuat di Eropa saat ini. Kombinasi Andrea Pirlo, Claudio Marchisio, Arturo Vidal dan Paul Pogba sangat ditakuti oleh lawan-lawan Juve. Meski sudah punya lini tengah yang tangguh, pelatih Antonio Conte masih ingin menambah amunisi.

Fichajes.net melaporkan Conte tertarik memiliki gelandang Real Madrid Xabi Alonso. Juve diyakini telah rutin berhubungan dengan perwakilan Alonso untuk membahas kemungkinan pindah ke Turin.

Juve tak akan mendatangkan Alonso Januari nanti. Mereka ingin merekrut Alonso dengan gratis pada musim depan. Kontrak Alonso bersama Madrid memang akan habis akhir musim ini. Juve dapat melakukan pra-kontrak dengan Alonso mulai 1 Januari nanti.

Sejauh ini negosiasi kontrak baru Alonso dengan Madrid menemui jalan buntu. Pemain nasional Spanyol itu konon siap pindah dari Santiago Bernabeu karena pada musim ini tak mendapat jaminan selalu main di tim utama.

Pelatih baru Madrid Carlo Ancelotti lebih senang memainkan Luka Modric ketimbang Alonso. Selain itu Madrid juga masih memiliki dua pemain baru yakni Asier Illarramendi dan Casemiro yang mengancam posisi Alonso. (bek)

Baca juga:
* Jadi Kambing Hitam Transfer Oezil, Eks Miss Venezuela Buka Suara
* Daftar Negara yang Sudah lolos ke Piala Dunia Brasil 2014
* Pelatih Akademi Milan: Pemain Indonesia Telat Belajar Main Bola
* Bale Bikin Pabrikan Game Kerja Dua Kali
* Kabar Buruk untuk Arsenal
* 2 Bek Terbaik Dunia Versi Maldini
* Syamsir Alam Jadi Komentator Liga Inggris
* Barca akan Ubah Kebijakan Pramusimnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini