Sukses

5 Zodiak yang Paling Sulit Jaga Rahasia, Awas Bocor

5 Zodiak yang Gampang Bocorkan Rahasia, Jangan Beri Tahu Mereka!

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki sebuah rahasia dan tentu ingin menyimpannya dengan baik, dan tidak ingin orang-orang tertentu mengetahuinya. Beberapa orang dengan zodiak tertentu tidak bisa dipercaya dalam hal menyimpan informasi rahasia.

Dalam astrologi, setiap zodiak memiliki cara unik dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang lain, yang memengaruhi kemampuan mereka dalam menyimpan rahasia.

Mulai dari yang suka bergosip hingga yang kemungkinan terburuknya bisa menghancurkan kepercayaan, berikut adalah lima zodiak yang tidak bisa jaga rahasia, seperti dilansir dari laman Best Life pada Selasa, 14 Mei 2024.

1. Gemini

Dikenal sebagai social butterfly yang banyak memiliki teman, zodiak Gemini sering kali mengungkapkan informasi pribadi karena mereka senang menceritakan kisah-kisah yang menyenangkan.

Zodiak ini selalu dikelilingi oleh teman atau pasangan yang ingin mereka hibur, dan jika Gemini kehabisan cerita sendiri, mereka mungkin akan mulai menceritakan cerita orang lain, termasuk rahasia oang terdekatnya.

Paranormal dan astrolog selebriti, Inbaal Honigman menjelaskan bahwa mereka tahu bahwa terkadang, sedikit kebohongan di sana-sini dapat membuat hidup sedikit lebih mudah.

Masuk akal jika penulis dan astrolog, Rebecca Farrar, menyebut Gemini sebagai 'penggosip yang sempurna' karena mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak berbagi rahasia yang menarik.

Jangan kaget jika Gemini menceritakan rahasia tentang temannya sendiri secara tidak sengaja, karena mereka sangat suka berbicara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

2. Virgo

Virgo cenderung berfokus pada tugas menyimpan rahasia dan tidak melihat nilai dalam menyimpan rahasianya, baik rahasia mereka atau orang lain.

Honigman menggambarkan mereka sebagai 'orang yang berbicara terus terang, lugas, dan tanpa basa-basi'. Zodiak Virgo merasa tidak nyaman saat harus menyembunyikan fakta.

Virgo bisa tetap bungkam jika mereka yakin itu penting, tetapi sebagian besar, mereka lebih suka mengatakan yang sebenarnya.

Honigman juga mengatakan bahwa seseorang dengan zodiak Virgo merasa kesulitan untuk menyembunyikan informasi yang sifatnya rahasia, karena hal-hal rahasia ini akan terasa seperti kebohongan, dan Virgo tidak menyukai kebohongan.

3 dari 5 halaman

3. Capricorn

Capricorn memiliki kemampuan untuk menjaga rahasia jika mereka benar-benar mau, tapi kebanyakan dari mereka tidak melakukannya karena sifat ambisius yang mereka miliki.

Honigman menyebutkan bahwa meskipun Capricorn memiliki kecerdasan, keterampilan sosial, dan pemahaman yang baik tentang struktur sosial, mereka cenderung mempertahankan keunggulan, baik yang nyata maupun yang terlihat, terhadap pesaing mereka.

Mereka seringkali mengumpulkan informasi yang dapat membantu mereka mencapai keberhasilan di masa depan.

Jika Anda sering berinteraksi dengan Capricorn, penting untuk tidak memberi tahu mereka rahasia-rahasia Anda.

Mereka mungkin akan menggunakan informasi tersebut untuk keuntungan mereka sendiri di masa mendatang, demi meraih kesuksesan yang lebih besar.

4 dari 5 halaman

4. Aquarius

Aquarius sering kali tenggelam dalam pikiran mereka sendiri, membuat mereka mudah melamun dan tanpa sengaja menumpahkan rahasia.

Menurut Farrar, zodiak ini memiliki reputasi sebagai pribadi yang suka menyendiri dan jarang menunjukkan kelemahan, sehingga mereka mungkin kesulitan mengenali kelemahan pada orang lain.

Karena mereka jarang lengah, mereka mungkin tidak menyadari bagaimana bentuknya ketika orang lain bersikap demikian.

Oleh karena itu, ketika mereka membocorkan rahasia, bukan karena niat buruk, melainkan karena ketidaktahuan bahwa informasi tersebut seharusnya dirahasiakan.

 

5 dari 5 halaman

5. Sagitarius

Honigman menggambarkan Sagitarius sebagai orang yang hangat, menyenangkan, setia, dan antusias.

Namun, meskipun mereka adalah teman yang baik dan menyenangkan, mereka mudah sekali untuk membicarakan sesuatu yang bersifat pribadi tentang orang disekitarnya, terutama saat Sagitarius berbicara dengan keluarga.

Farrar mengatakan bahwa zodiak ini dikenal dengan sifat cerianya, yang dapat berarti mereka suka menceritakan kisah lucu. Sayangnya, rahasia menarik Anda mungkin akan menjadi bagian dari cerita mereka selanjutnya jika Anda tidak berhati-hati dengan zodiak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini