Sukses

Roma Tak Sudi Jual Bintangnya ke Manchester United

Klub yang berjuluk Gialorossi menolak tawaran sekitar 12 juta pounds untuk Daniele De Rossi.

Klub asal Italia, AS Roma nampaknya tidak mau kehilangan pemainnya lagi dalam jendela transfer musim panas ini. Hal itu terlihat dari sikap klub ibukota Italia itu yang menolak tawaran yang datang dari jawara Liga Premier Inggris musim 2011/12 Manchester United untuk Daniele De Rossi.
 
Usai gagal mendapatkan tanda tangan Cesc Fabregas dari Barcelona. United memang mengalihkan bidikannya kepada gelandang serba bisa, De Rossi.

Namun sepertinya niat klub asuhan David Moyes itu menemui jalan buntu. Seperti yang dikutip dari TalkSport, Sabtu (31/8/13) klub yang berjuluk Gialorossi menolak tawaran sekitar 12 juta pounds untuk pria asal Italia itu.
 
Roma sebelumnya sudah kehilangan Pablo Osvaldo dan Erick Lamela. Kehilangan dua pemain penting itu memang membuat kekuatan Roma sedikit berkurang. Sementara itu Moyes juga mengungkapkan akan terus berupaya mendatangkan pemain baru ke Old Trafford dalam bursa transfer pemain ini. ()

Baca juga:
* Demba Ba Jadi Tumbal Kedatangan Samuel Eto'o?
* Dramatis, Muenchen Juara Piala Super Eropa
* MU Siapkan Rp 1,3 T Untuk Boyong Empat Pemain Ini
* Empat Bintang yang Tidak Laku Dijual Klubnya
* Mourinho: Tim Terbaik Harus Kalah!
* Manchester United Umumkan Kepergian Strikernya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini