Sukses

Radwanska dan Li Na Maju ke Babak Tiga AS Terbuka

Agnieszka Radwanska dan Li Na melaju ke babak ketiga turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka di New York.

Agnieszka Radwanska dan Li Na melaju ke babak ketiga turnamen tenis Amerika Serikat Terbuka di New York, Rabu (28/8/2013) waktu setempat.

Radwanska yang merupakan unggulan ketiga mengalahkan petenis peringkat me-103 asal Spanyol Maria-Teresa Torro-Flor, 6-0, 7-5. Sementara Li menundukkan petenis peringkat ke-100 asal Swedia Sofia Arvidsson 6-2, 6-2.

Radwanska yang tidak pernah melebihi putaran keempat di New York sebelumnya dalam jalur meraih kemenangan cepat atas Torro-Flor saat dia menyelesaikan set pertama hanya dalam waktu 21 menit dengan kehilangan tujuh angka.

Tapi Torro-Flor membuat petenis Polandia itu harus bekerja keras untuk meraih kemenangannya pada set kedua dengan tiga kali break.

Namun Radwanska akhirnya melaju ke babak ketiga untuk menghadapi petenis Rusia Anastasia Pavlyuchenkova dengan memanfaatkan 38 kesalahan sendiri dan 10 kesalahan ganda yang dilakukan lawannya.

Sementara itu Li meraih kemenangan ketiganya atas Arvidsson yang kini belum pernah bisa melewati babak kedua dalam tujuh kali upayanya.

Bintang China itu pada pertandingan berikutnya akan menghadapi unggulan ke-30 asal Inggris Laura Robson atau petenis petenis Prancis Caroline Garcia. (Ant/Vin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.