Sukses

Terus Kejar David Luiz, Barca Disebut Buang-buang Waktu

Peluang Barcelona untuk memboyong pemain incarannya ini kian menipis usai Chelsea menolak menjualnya di bursa transfer musim panas.

Barcelona sepertinya harus melupakan ambisinya merekrut David Luiz dari Cheslea. Sebab, Chelsea melalui penuturan Jose Mourinho sudah menyatakan tak bakal melepas Luiz di bursa transfer musim panas ini.

Barca sudah melayangkan tawaran 34,5 juta pound demi Luiz. Namun Mourinho yang awalnya tak membutuhkan sang pemain, kini berubah pikiran. Dengan tegas, The Special One menyarankan agar Barca segera mencari bek tangguh dari klub lain.

"Tawaran? Saya sarankan agar mereka segera pergi ke pemain incaran kedua. Karena saat ini mereka sangat membuang-buang waktunya. Kami tidak ingin kehilangan pemain terbaik kami. Tak ada kesempatan untuk mereka," ucap Mourinho.

Dengan keputusan tersebut, Barca tentunya harus mengalihkan bidikan ke target kedua mereka yakni Daniel Agger. Bek Liverpool itu rencananya bakal diboyong dengan harga 13 juta pound. Namun usaha Barca mendatangkan sang pemain tidaklah mudah. Sebab Liverpool masih bgotot untuk mempertahankan pemain kebangsaan Denmark tersebut.

Jika Agger gagal, El Barca kabarnya akan coba merayu Manchester City untuk melepas kaptennya, Vincent Kompany. Namun untuk Kompany, Barca belum sekalipun melayangkan tawaran resmi pada kubu The Citizens. (*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.