Sukses

Alonso Antusias Kerja dengan Zidane

"Saya selalu mengidolakan dia (Zidane). Dia adalah orang yang setiap pesepakbola meneladaninya."

Musim 2013, Real Madrid memulai era baru. Los Blancos dilatih Carlo Ancelotti setelah Jose Mourinho memutuskan mengundurkan diri pada akhir musim lalu setelah gagal mempersembahkan gelar.

Dalam menangani Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, Ancelotti dibantu mantan pemain Madrid Zinedine Zidane. Kembalinya legenda sepakbola Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu disambut antusias Xabi Alonso. Gelandang berusia 31 tahun itu yakin keahlian Zidane akan sangat bermanfaat bagi Madrid.

"Saya selalu mengidolakan dia (Zidane). Dia adalah orang yang setiap pesepakbola meneladaninya," kata Alonso, Ahad (4/8/13). "Saya sangat termotivasi bekerja bersama dia karena semua yang telah dicapai dan dialami."

"Ketika Anda berada di klub seperti Real Madrid, Anda tahu setiap pertandingan adalah fundamental dan Anda mencari kemenangan di setiap pertandingan," tambah Alonso.

"Kami sangat antusias menanti musim baru, tapi sekarang kami harus menaruh semuanya dalam latihan di lapangan dan membuat start yang kuat."

Xabi Alonso harus masuk ruang perawatan pada Juni lalu akibat cedera dan terpaksa absen dalam laga pra musim Madrid. Ia diharapkan dalam pulih lebih cepat.(GL)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1b3ZXYA">Messi Minta Naik Gaji</a>
* <a href="http://bit.ly/18V0KtW">Gerakan Sama, Apakah Neymar dan Messi Anak Kembar?</a>
* <a href="http://bit.ly/1bY9TGV">Barcelona Dapat Sambutan Meriah di Palestina</a>
* <a href="http://bit.ly/14rheMf">MU Ingin Datangkan Pemain Muslim Kedua Sepanjang Sejarah Klub</a>
* <a href="http://bit.ly/14riqPK">IMUGirls Surabaya, Barisan Suporter Cantik dari Kota Pahlawan</a>
* <a href="http://bit.ly/14P4iJf">Wow... Arema Malang Mulai Dikenal di Brasil</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/13Cf1ao"&gt;Madrid Kalahkan Barca Dalam Perburuan Bocah 11 Tahun&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini