Sukses

Barca Siapkan 30 Juta Pound untuk Luiz

Rosell sudah menemui Luiz dan siap mengajukan penawaran sebesar 30 juta pound (Rp 468 M).

Barcelona sangat berharap bisa memiliki palang pintu Chelsea David Luiz. Pemuda Brasil itu dibutuhkan oleh Los Azulgranas karena sektor pertahanan mereka sangat lemah pada musim lalu. Luiz dianggap cocok menjadi penerus Carles Puyol.

Barca fokus memburu Luiz setelah gagal mendapatkan Thiago Silva. Mantan pemain AC Milan itu memilih untuk tetap bertahan bersama Paris Saint Germain dengan meneken kontrak baru.

The Mirror melaporkan bila Presiden Barca Sandro Rosell telah bertanya kepada Luiz mengenai kesiapannya bergabung ke Nou Camp sebelum mengajukan penawaran resmi. Rosell pun siap mengajukan penawaran sebesar 30 juta pound (Rp 468 M).

Barca tidak berniat menawar lebih dari 30 juta pound. Untuk memuluskan kepindahan Luiz, Barca akan meminta bantuan pemin anyarnya Neymar untuk merayu Luiz. Keduanya merupakan rekan setim di timnas Brasil.

Bersama Chelsea sejak 2011, David Luiz main 62 kali. Ia mengoleksi enam gol. David Luiz mulai menjadi pemain berpengaruh di timnas Brasil. Pemain berusia 26 tahun itu punya 28 caps. (bek)

Baca juga:
* Beredar, Foto Mesra Messi dengan Wanita Lain
* Wah... Jersey Ketiga Milan dan MU Mirip
* Muenchen Tantang Manchester City di Final
* Jacksen: Bintangnya Adalah Tim Persipura
* MU akan Pecahkan Rekor Transfer untuk Fabregas
* [VIDEO] Delapan Gol Tercipta di Laga City Kontra Milan
* Persipura Juara ISL Musim Ini


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • David Luiz

Video Terkini