Sukses

De Rossi Berharap Roma Kembali Bangkit

Daniele De Rossi berharap AS Romah kembali bangkit dalam kompetisi Serie A 2013-2014.

AS Roma telah berjuang dalam beberapa tahun terakhir dan akan memulai musim ketiga beruntun mereka dengan pelatih baru. Dalam tiga musim terakhir, Roma selalu finis di luar peringkat lima besar klasemen akhir. Musim lalu, Roma berada di peringkat enam. Pada 2011-2012, Giallorossi finis peringkat tujuh dan musim sebelumnya berakhir di posisi enam.

Memasuki musim 2013-2014 Serie A, Roma akan dilatih pelatih baru, Rudi Garcia. Gelandang Roma Daniele De Rossi berharap prestasinya klubnya meningkat di tangan pelatih berusia 49 tahun.

"Yang jelas, beberapa musim terakhir belum hilang juga. Apa yang kita butuhkan adalah untuk dilahirkan kembali," kata Rossi, Rabu (31/7/13). "Dan kita mulai dari sini, kita mulai dengan pra-musim. Ini persiapan untuk kebangkitan menjelang tahun yang penting."

Roma sebenarnya berharap lolos ke Liga Champions musim ini. Namun, mereka gagal masuk ke kompetisi Eropa dan kehilanggan trofi Colla Italia setelah di final kalah dari rival sekota Lazio.

"Klub selalu menjadi salah satu yang kuat, bahkan di tahun-tahun yang tidak berjalan dengan baik," tambah De Rossi. "Namun, sesuatu telah hilang atau kita tidak akan memiliki musim ini yang tidak terlalu positif.

"Kami tidak kehilangan banyak di Roma, tapi kami kurang sedikit. Apa yang kita perlukan adalah antusiasme. Kita perlu mencetak kemenangan pertandingan bersama-sama dan mulai percaya pada diri kita lagi."(FI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini