Sukses

Mourinho Tak akan Lepas Dua Pemain ini

Sempat dikabarkan ingin dijual, ternyata Juan Mata dan David Luiz justru akan dipertahankan oleh manajer Chelsea Jose Mourinho.

Kabar soal keinginan Jose Mourinho untuk tak menggunakan jasa David Luiz dan Juan Mata di kompetisi musim depan dibantah oleh yang bersangkutan. Mourinho dengan tegas menyatakan bakal mengandalkan dua pemain tersbeut. Menurutnya, Luiz dan Mata adalah pemain penting di skuat The Roman Emperor.

"Saya tak akan menghubungi mereka jika hanya membicarakan berita yang tidak benar. Mereka juga tahu kalau berita tersebut tidak benar. Saya telah mengatakan, kalau keduanya sangat penting untuk tim ini," tegas The Special One.

"Saya sudah bicara langsung dengan mereka selama musim panas ini. Saya juga melakukan itu saat menjalani liburan dan berlangsungnya Piala Konfederasi," tambahnya.

Sebelumnya, beredar kabar kalau Luiz dan Mata masuk ke dalam daftar penjualan Chelsea di bursa transfer musim panas ini. Luiz, yang tampil brilian di Piala Konfederasi lalu langsung diincar oleh Barcelona. Sedangkan Mata, mantan pemain Valencia ini masih dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Real Madrid dan Arsenal.

Saat ini, Mourinho tengah memimpin Chelsea di ajang tur pramusim. Namun kegiatan tersebut tak bisa diikuti oleh Luiz dan juga Mata. Luiz terpaksa absen karena ia harus menjalani operasi penyembuhan cedera hidung yang didapatnya di Piala Konfederasi. Sementara, Mata tak bisa hadir lantaran masih menghabiskan jatah liburan yang didapatnya. (Mt/*)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/15TTgai">Tiga Calon Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/17sjDTH">Pelatih Barcelona Mundur</a>
* <a href="http://bit.ly/1byzll7">Lukisan Tiga Bintang Liverpool Karya Fans Jadi Perhatian Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/13JCKnS">Mengenal Sosok Pengganti Sementara Pelatih Barcelona</a>
* <a href="http://bit.ly/15vIgO0">Arsenal Punya Kostum Baru, Nih Bocorannya...</a>
* <a href="http://bit.ly/16Qn4Bv">Aksi Big Reds Ladies Indonesia, Yang Penting Seatap dengan sang Idola</a>

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini