Sukses

[VIDEO] Hamilton dan Rosberg Jajal Mobil Klasik di Nurburgring

Dua pembalap dari tim Mercedes adu cepat di Sirkuit Nurburgring. Uniknya, kedua pembalap itu menggunakan mobil buatan 1938 dan 1954.

Menjelang Gran Prix Jerman yang dilangsungkan di Sirkuit Nurburgring yang akan dilangsungkan pada Minggu (7/7/13) siang waktu setempa, dua pembalap Mercedes, yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, mencoba menjajal sirkuit dengan 73 tikungan itu dengan cara yang unik.

Bukannya menggunakan mobil Formula 1 yang luar biasa canggihnya, kedua pembalap ini malah menggunakan mobil klasik buatan Mercedes 1939 dan 1954.

Hamilton yang saat ini berada di urutan ketiga klasemen F1 musim ini mencoba menjajal Mercedes W154 yang pernah dipakai Brit Richard saat memenangi GP Jerman 1938. Sedangkan Rosberg yang berstatus sebagai pembalap tuan rumah mengendarai Mercedes W196, mobil yang pernah dikendarai pembalap legendaris, Juan Manuel Fangio.

Parodi balapan ini tampaknya berhasil menenangkan pikiran kedua pembalap yang di pekan sebelumnya dipusingkan oleh insiden pecah ban di GP Inggris.(TS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini