Sukses

MU Ikut Buru Pemain Bertahan Inter

MU berniat belanja di Italia yang dikenal sebagai gudangnya bek tangguh.

Selain lini tengah, sektor pertahanan juga menjadi perhatian pelatih baru Manchester United David Moyes. Mantan pelatih Everton itu berniat mendatangkan bek muda karena Nemanja Vidic dan Rio Ferdinand semakin menua.

Kehdiran Guillermo Varela dirasa masih belum cukup sehingga MU butuh suntikan darah segar di jantung pertahanan mereka. MU berniat belanja di Italia yang dikenal sebagai gudangnya bek tangguh.

Menurut The Daily Star, pemain yang diincar oleh Red Devils adalah palang pintu Inter Milan Andrea Ranocchia. MU siap memberikan tawaran 16 juta pound untuk mendapatkan Ranocchia.

Ranocchia merupakan pilar utama di pertahanan Inter. Musim lalu dia tampil 28 kali di Serie A dengan membukukan dua gol. Meski merupakan sosok tak tergantikan, Inter kemungkinan akan bersedia melepas eks pemain Bari itu.

La Beneamata saat ini sedang membutuhkan dana segar. Untuk mendapatkan Ranocchia, MU harus bersaing ketat dengan Napoli dan Juventus yang juga diketahui meminati pemuda 25 tahun itu. (bek)

Baca juga:
* <a href="http://bit.ly/1a4NeHW">Mantan Kiper MU Meninggal Dunia</a>
* <a href="http://bit.ly/18A54RU">Jiplak Gaya Beckham, Pria di Inggris Dikeluarkan dari Sekolah</a>
* <a href="http://bit.ly/12gB1WQ">Tengok Motif Aneh di Jersey Ketiga Liverpool</a>
* <a href="http://bit.ly/126wFml">Tim U-12 Indonesia Tembus Semifinal</a>
* <a href="http://bit.ly/13mNFLn">Gara-Gara Bikini, Konsentrasi Gelandang Chelsea Teralihkan</a>
* &lt;a href="http://bit.ly/1cXBLGp"&gt;Sriwijaya FC Bidik Mantan Striker Timnas Brasil&lt;/a&gt;

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini