Sukses

16 Pemain Lolos ke Babak Gugur Darts National Competition Series 02

Sebanyak 16 pemain melewati fase grup Darts National Competition Series 02 untuk mencapai babak 16 besar. Peserta tersisa selanjutnya bertarung di babak gugur demi memperebutkan gelar juara.

Liputan6.com, Jakarta - Sebanyak 16 pemain melewati fase grup Darts National Competition Series 02 untuk mencapai babak 16 besar. Peserta tersisa selanjutnya bertarung di babak gugur demi memperebutkan gelar juara.

Pada putaran awal yang berlangsung di Gading Festival Food & Fun, Sedayu City, Kelapa Gading, Jakarta, Sabtu (27/4/2024), juara Darts National Competition Series 01 Tirta Suparjo tanpa kesulitan menjuarai Grup 1 untuk lolos ke perdelapan final.

Dia ditemani Agus Susanto, Sugiok Rustandi, Livio Delpialo, Indra Omar, Armansyah, William Lee, Marcello Stephen, Jordhie Indra, Stepfanus Putera, Samuel Valerian, Jessica Christina, Suwendi, Richard Kusmadi, Rio Hartono, dan Putra Fajar Utama.

"Di seri kedua ini akan lebih sulit untuk saya mendapat gelar juara karena diselenggarakan di outdoor sehingga kondisi angin juga akan mempengaruhi, berbeda dengan seri pertama yang diselenggarakan di indoor," ujar Tirta Suparjo.

Masyarakat bisa datang mendukung 16 pemain tersisa di Darts National Competition Series 02 langsung secara gratis ke venue.

Bagi yang berhalangan, pecinta darts juga bisa menyaksikan kompetisi langsung di Instagram Account @championstv.ieg dan TikTok Account @championstvofficial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal 16 Besar Darts National Competition Series 02

Tirta Suparjo vs Sergio Stephen

Livio Delpialo vs Richard Kusmadi

Marcello Stephen vs Samuel Valerian

Indra Omar vs Stephanus Putera

Agus Susanto vs Putra Fajar Utama

Rudi Rustandi vs Suwendi

Armansyah Faudillah vs Jordhie Indra

William Lee vs Jessica Christina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.