Sukses

Top 3 Berita Bola: Nasib 4 Pemain Manchester United Ini Bisa Berubah Usai Terlibat Pertengkaran

Meskipun jadi salah satu pemain Manchester United yang paling konsisten di musim pertamanya di Old Trafford, tidak ada kepastian bahwa dia akan dapat peran sama.

Liputan6.com, Jakarta Masa depan empat pemain Manchester United mulai terancam. Ini gara-gara mereka terlibat perselisihan sengit di kamar ganti.

Seperti dilansir The Sun, pada bulan September lalu empat bintang Manchester United terlibat dalam pertengkaran sengit di ruang ganti setelah klub kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion.

Kapten MU Bruno Fernandes 'berselisih' dengan Scott McTominay. Kemudian, pasangan bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof juga disebut-sebut berselisih satu sama lain menyusul kekalahan ketiga klub dalam empat pertandingan.

Dari keempat pemain tersebut kemungkinan akan merasakan perubahan peran di Old Trafford di masa depan. Martinez, misalnya.

Meskipun jadi salah satu pemain klub yang paling konsisten di musim pertamanya di Old Trafford, tidak ada kepastian bahwa dia akan dapat peran sama.

Simak top 3 berita bola terpopuler di Liputan6.com dalam kurun 24 jam terakhir di halaman selanjutnya:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Terlibat Perselisihan di Ruang Ganti, Empat Pemain Manchester United Ini Masa Depannya Terancam

Empat pemain Manchester United yang terlibat perselisihan sengit di kamar ganti bakal menghadapi masa depan yang tidak pasti di klub.

Seperti diketahui, pada bulan September lalu, The Sun mengklaim empat bintang United terlibat dalam pertengkaran sengit di ruang ganti setelah klub kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion.

Media tersebut menuduh kapten Bruno Fernandes 'berhadapan' dengan rekannya di lini tengah Scott McTominay. Kemudian, pasangan bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof juga disebut-sebut berselisih satu sama lain menyusul kekalahan ketiga klub dalam empat pertandingan.

Selengkapnya

3 dari 4 halaman

2. Hasil All England 2024: Sikat Jagoan Thailand, Jonatan Christie Susul Anthony Ginting ke 8 Besar

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie melewati tiga gim sebelum menyisihkan wakil Thailand Kunlavut Vitidsarn 21-19, 18-21, 21-13 pada babak 16 besar All England 2024 di Utilita Arena, Birmingham, Kamis (15/3/2024).

Pada putaran selanjutnya, Jonatan bakal menghadapi pemenang Chico Aura Dwi Wardoyo vs Shi Yu Qi (China).

Selengkapnya

4 dari 4 halaman

3. 4 Pemain Naturalisasi yang Bakal Debut di Laga Timnas Indonesia Vs Vietnam: Intip Profil dan Kehebatannya di Sini

Timnas Indonesia bakal menghadapi dua laga penting melawan Vietnam dalam lanjutan grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia akhir bulan ini.

Skuad Garuda dijadwalkan menjamu The Golden Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB, sebelum bertandang ke markas Vietnam di My Dinh National Stadium 5 hari berselang.

Selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.